Tips Cara Belajar Bahasa Inggris Untuk Pemula

Tips Cara Belajar Bahasa Inggris Untuk Pemula. Untuk pemula yang ingin bisa belajar bahasa Inggris tidak harus mengerti grammar, apa itu grammar? Grammar artinya adalah Tata Bahasa. Apakah dulu sebelum kalian bisa berbicara bahasa indonesia lebih dulu belajar tata bahasa indonesia (Grammar Indonesia)? tidak kan? Jika kalian tahu, saat kalian berbicara bahasa indonesia banyak sekali tata bahasa indonesia yang salah, tapi tidak masalah kan? karena prinsip orang bisa ngomong  yaitu, bisa saling mengerti. Di luar negeri juga sama dengan orang indonesia mereka bisa bicara inggris tanpa melalui grammar nyatanya mereka bisa berbicara lancar. Orang indonesia yang setiap harinya ngomong bahasa indonesia akan bingung ketika diminta menjelaskan Tata Bahasa Indonesia yang benar kan? begitu pula orang luar negeri anda tanya grammar mereka juga tidak bisa menjelaskan secara detail. Karena yang paham ilmu Tata Bahasa Indonesia hanyalah Guru Bahasa Indonesia dan di luar negeri juga sama yang paham Inggris Grammar hanyalah guru bahasa Inggris.

Untuk berbicara bahasa inggris tidak harus mengerti grammar tetapi akan lebih sempurna jika bicara bahasa inggris mengerti grammar. Semua tergantung tujuan anda belajar bahasa inggris. Jika kalian seorang penulis, calon mahasiwa luar negeri maka memahami grammar suatau kewajiban. Karena tanpa paham grammar tulisan anda akan acak acakan, seperti di jejaring sosial. Banyak orang menulis dengan bahasa indonesia intinya sama tetapi, cara penulisannya berbeda. Kita bisa memaklumi mereka banyak yang tidak paham grammar indonesia. Tetapi jika anda hanya ingin ngomong inggris maka grammar tidak harus dibutuhkan. Bisa kita lihat, contohnya banyak tukang becak di bali dan jogja bisa bahasa inggris tanpa mengerti grammar, faktanya mereka hampir setiap hari bahkan setiap jam bisa dapat penumpang turis berbagai negara.

Kenapa Kalian Harus Mencoba Belajar di Raja Inggris Pare?

Perlu diketahui bahwa semua tempat kursus hampir semua mempunyai metode yang sama, jadi kenapa susah payah kursus jauh-jauh kalau faktanya bahasa inggris itu di tempat kursus manapun rumusnya sama. Kalau rumusnya sama kenapa setiap orang mendapat hasil yang berbeda setelah lulus kursus pada tempat yang sama?? Jawabannya pasti tergantung individu masing-masing. Kemampuan daya pikir sebagian orang ada yang pelupa, susah menangkap pelajaran, mudah bingung, susah konsentrasi, susah menghafal dan seterusnya. Jika begitu kalau ada yang pernah kursus bahasa inggris di banyak tempat dan hasilnya belum memuaskan sudah pasti masalah bukan di rumus bahasa inggris, tetapi masalah terletak pada manusianya, karena dimana-mana rumus bahasa inggris itu sama.

Prinsip Raja Inggris Pare “Bahasa Inggris Bukan Ilmu Pengetahuan Tapi Pengalaman” jadi kunci belajar bahasa inggris bukan banyaknya ilmu yang kamu terima tapi seberapa banyak kamu bisa menghafal kosakata bahasa inggris, jika sudah hafal barulah anda menjadi orang berpengalaman dan reflek melakukan sesuatu tanpa berfikir termasuk berbicara bahasa inggris. Mau kursus dimanapun kalau anda tidak mempunyai KEKUATAN PIKIRAN dalam menghafal hanya akan membuang waktu dan biaya sia-sia. Kekuatan pikiran adalah kunci sukses belajar bahasa inggris, jadi kesimpulannya dasar utama belajar bahasa inggris adalah kekuatan Pikiran, seberapa kuat kemampuan pikiran dalam mengingat. Jika kekuatan pikiran lemah (pelupa) mau belajar sebanyak apapun dengan guru sebaik apapun juga akan sia sia karena hanya akan menjadi isapan jempol belaka. Kalian bisa melihat artikel lengkapnya di Belajar Bahasa Inggris Dengan Meditasi.

Jika kalian berminat dan ingin bergabung belajar bersama kami, kalian dapat menghubungi atau mengunjungi Kantor Pusat Kampung Inggris Pare Kediri.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,