Proses Pembelajaran Di Raja Inggris Pare Kediri

Proses Pembelajaran Di Raja Inggris Pare Kediri. Bagi sebagian orang, meditasi adalah suatu hal yang asing karena sebagian besar masyarakat masih menganggap meditasi hanya merupakan bagian dari ritual agama tertentu, pemikiran ini sampai sekarang masih mendominasi. Padahal sesungguhnya praktek meditasi dapat memberikan manfaat bagi kita secara psikologis, spiritual, dan fisik. Memang diperlukan suatu sugesti untuk menyakinkan masyarakat tentang manfaat dari meditasi. Di beberapa artikel yang sudah banyak beredar dan yang sudah terbukti secara sah dan menyakinkan, bisa sedikit demi sedikit mengubah persepsi masyarakat tentang meditasi.

Pembelajaran di Raja Inggris ini menekankan pada speaking. Jadi setiap hari, materi yang diberikan di kelas, maupun pada meditasi akan diberi materi yang membantu para siswa untuk dapat berbicara bahasa Inggris. Dan diharapkan dengan setiap hari diberikan terus materi speaking, maka siswa akan terbiasa mendengar dan mulai mamacu mereka untuk berbicara bahasa Inggris. Di Raja Inggris juga tidak memberikan batasan umur bagi yang mau bergabung disini.

Proses Kegiatan Meditasi di Raja Inggris

Kegiatan di Raja Inggris dimulai pada jam 5 pagi dan diisi dengan kegiatan meditasi. Meditasi di pagi hari sangat dianjurkan, karena pada waktu itu kita biasanya memiliki pikiran yang lebih jernih setelah cukup tidur. Setelah tidur dengan cukup namun dengan perasaan yang masih sedikit mengantuk adalah waktu terbaik untuk meditasi.

Meditasi Raja Inggris Pare

Meditasi Raja Inggris Pare

Disini, kegiatan meditasi dilakukan 2 kali dalam sehari. Ini bukan kegiatan hanya meditasi guys, tapi ini belajar bahasa inggris dengan meditasi, aneh ya?? memang aneh tapi nyata, dengan cara inilah Raja Inggris Pare bisa buat kamu dalam sehari hafal 40-50 kosakata bahasa inggris. Jadi kalau kalian belajar 1 bulan sudah bisa menghafal 1000 lebih kosakata bahasa inggris. Di sini kalian tidak hanya disuruh untuk mengulangi kosakata yang instruktur ucapkan melainkan kalian akan diwajibkan menghafalkannya. Mungkin sekilas bagi yang belum pernah kursus akan menganggap hal tersebut adalah hal yang mustahil. Tetapi di sini akan diajarkan cara untuk berkonsentrasi agar dapat meningkatkan daya ingat agar dapat menghafal suatu materi  dengan cepat. Keren yaah… buruan daftar sebelum terlambat.

Berbeda dengan meditasi di sore hari, jika di pagi kita akan ditugaskan untuk menghafal vocabulary, di sore kita akan diberi tugas menghafal kalimat “Daily Expression” yang berguna untuk percakapan sehari-hari. Setelah melakukan meditasi di pagi dan sore hari, kegiatan camp di malam hari dilanjutkan dengan mengulang apa yang sudah diajarkan pagi dan sore harinya. Jadi setiap harinya member akan terus diberikan 40-50 vocabulary dan ditargetkan dalam sebulan akan mengetahui 800-1000 vocabulary. Hal ini sangat membantu para member untuk berbicara bahasa Inggris. Ditunjang dengan peraturan camp yang mewajibkan untuk berbicara bahasa Inggris dan kegiatan kelas seperti kelas pronunciation, grammar, dan speaking, dipastikan dalam sebulan para member dapat berbicara bahasa Inggris.

Proses Kegiatan Kelas di Raja Inggris

Kelas di Raja Inggris bersifat non formal, di sini belajar serius tetapi santai agar membangun suasana yang  nyaman saat belajar. Di sini belajar bukan hanya sekedar menghafal, tetapi juga memahami materi yang diberikan. Maka dari itu kelas di Raja Inggris dibatasi muridnya maksimal 10 member per kelas agar suasana kelas kondusif agar memudahkan member memahami materi yang diajarkan. Di setiap kelas para member akan ditekankan pada speakingnya, jadi jangan heran jika di setiap harinya,  member akan diberi tugas bercerita dengan topik yang berbeda- beda.

Belajar di Luar Ruangan Kelas

Belajar di Luar Ruangan Kelas

Belajar di dalam kelas, terkadang membuat siswa merasa bosan dengan kondisi ruangan dan membuat mereka merasa jenuh. Sehingga belajar mengajarpun kurang maksimal. Maka dari itu pembelajaran terkadang dilakukan di luar ruangan. Belajar di luar ruangan mampu mendorong motivasi belajar siswa, karena menggunakan setting alam terbuka sebagai sarana kelas. Hal tersebut dapat meningkatkan kegembiraan, semangat dan kepercayaan diri untuk para siswa, belajar di luar kelas juga dirasa sangat menyenangkan. Dengan belajar di luar ruangan, hal tersebut dapat meredakan kejenuhan dan membuat suasana menjadi lebih efektif lagi.

Pada hari tertentu tergantung topik, siswa akan diberi tugas menjelaskan salah satu benda yang ada disekitar mereka dengan bahasa Inggris. Hal tersebut melatih agar siswa memahami benda yang ada disekitar mereka. Dalam belajar berbicara bahasa Inggris, yang terpenting adalah memahami benda- benda yang ada disekelilingnya terlebih dahulu. Setelah siswa mampu menjelaskan benda yang ada disekitarnya dengan bahasa Inggris, lalu mereka akan diajarkan dengan topik yang lebih luas.

Jadi mulai sekarang kalian harus mengubah cara belajar yang benar dengan metode yang tepat, untuk memperoleh hasil yang lebih memuaskan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dengan kami, untuk info lebih lanjut kalian dapat menghubungi Kantor Pusat Kampung Inggris Pare KediriDan pada bulan Agustus Raja Inggris Pare masih menggratiskan biaya Asrama lho, Jadi bagi kalian yang berminat dapat klik disini.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,