Butuh Waktu Berapa Lama Untuk Dapat Fasih Berbahasa Inggris?

Butuh waktu berapa lama untuk dapat fasih berbahasa Inggris?. Tidak ada yang tidak pernah belajar bahasa inggris. Sejak duduk di sekolah dasar kita sudah dibekali dengan Bahasa Inggris hingga diujikan dalam Ujian Nasional dan ujian masuk perguruan tinggi. Sudah bertahun-tahun belajar di sekolah ditambah kursus sepulang sekolah, namun kita pun masih kesulitan mengukur sejauh mana kita menguasai Bahasa Inggris yang sebenarnya. Hingga kuliah, bahasa yang satu ini termasuk ke materi yang selalu ada dan kita pelajari. Meskipun sudah mendapatkan materi bahasa inggris dari sekolah dasar ternyata tidak semua orang bisa memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor. Kurangnya waktu praktek dan ada juga yang menganggap belajar bahasa inggris sebagai hal yang menakutkan. Padahal bahasa inggris menjadi salah satu modal utama untuk bisa bersaing di era globalisasi. Menyadari seberapa pentingnya bahasa inggris saat ini akhirnya banyak orang yang mempelajari kembali bahasa asing yang satu ini. Mulai dari mempelajari secara mandiri atau memilih lembaga- lembaga kursus bahasa inggris sebagai tempat belajar.

Butuh waktu berapa lama untuk dapat fasih berbahasa Inggris?

Sekiranya orang dewasa butuh latihan intensif kurang lebih 4 tahun (setara kuliah S1) untuk dapat menguasai Bahasa Inggris dari sisi grammar dan kemampuan menulis, membaca, mendengarkan, serta berbicara dengan topik yang spesifik. Beberapa orang mungkin bisa belajar lebih cepat (1 hingga 2 tahun). Memang akan terdengar sangat membosankan, namun setidaknya Bahasa Inggris menggunakan alfabet latin (a,b,c,d, dst). Berbeda dengan Bahasa Arab, Jepang, Mandarin, dan Korea misalnya yang memiliki huruf atau aksara sendiri. Tentunya butuh waktu yang lebih lama untuk mempelajari bahasa yang memiliki huruf sendiri.

Belajar Bahasa Inggris dengan Meditasi, Metode Kursus Cepat Pertama & Satu satunya.

Dengan kursus di Raja Inggris Pare, dijamin, kemampuan berbahasa inggris kalian akan meningkat pesat dalam sebulan. Karena prinsip Raja Inggris Pare “Bahasa Inggris Bukan Ilmu Pengetahuan Tapi Pengalaman” jadi kunci belajar bahasa inggris bukan banyaknya ilmu yang kalian terima tapi seberapa banyak kamu bisa menghafal kosakata bahasa inggris, jika sudah hafal barulah anda menjadi orang berpengalaman dan reflek melakukan sesuatu tanpa berfikir termasuk berbicara bahasa inggris. Mau kursus dimanapun kalau anda tidak mempunyai KEKUATAN PIKIRAN dalam menghafal hanya akan membuang waktu dan biaya sia-sia. Kekuatan pikiran adalah kunci sukses belajar bahasa inggris, jadi kesimpulannya dasar utama belajar bahasa inggris adalah kekuatan Pikiran, seberapa kuat kemampuan pikiran dalam mengingat. Jika kekuatan pikiran lemah (pelupa) mau belajar sebanyak apapun dengan guru sebaik apapun juga akan sia sia karena hanya akan menjadi isapan jempol belaka. Selengkapnya kalian bisa lihat disini Belajar Bahasa Inggris Dengan Meditasi

Untuk info lebih lanjut kalian dapat menghubungi Kantor Pusat Kampung Inggris Pare Kediri.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,