Ucapan Selamat Berbuka Puasa dalam Bahasa Inggris

Ucapan Selamat Berbuka Puasa dalam Bahasa Inggris. Bagi umat muslim di seluruh dunia, bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat dinantikan. Pada bulan ramadhan atau bulan puasa, para umat islam sangat senang karena mereka yakin bahwa bulan tersebut adalah bulan suci yang penuh dengan kebaikan. Tentu saja hadirnya bulan ramadhan memberikan sesuatu yang sangat spesial diantara seluruh umat Islam. Tentunya hadirnya bulan puasa akan memberikan sesuatu yang sangat berarti karena semua keluarga bisa berkumpul dalam keadaan bersama sama ketika sahur maupun berbuka puasa. Dan berbuka puasa adalah sesuatu yang ditunggu oleh umat islam yang sedang menjalankan ibadah berpuasa. Bukan hanya ditunggu, melainkan sebuah kewajiban dimana mereka harus membatalkan puasa ketika sudah adzan berkumandang. Di bawah ini kami akan memberikan beberapa contoh ucapan berbuka puasa dalam bahasa Inggris. Semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Beberapa Ucapan Selamat Berbuka Puasa dalam Bahasa Inggris

1. Happy break fasting.

Selamat berbuka puasa.

2. Today we have hunger and thirst, now comes the time for maghrib we break the fast, secure charity iftar fasting may be accepted by Allah SWT.

Hari ini kita telah menahan lapar dan dahaga, kini tibalah waktu maghrib untuk kita berbuka puasa, selamat berbuka puasa semoga amal ibadah puasa diterima oleh Allah SWT.

3. Happy Break Fasting, hope our fasting today gets kindness.

Selamat Berbuka Puasa, semoga puasa kita hari ini mendapatkan kebaikan.

4. Immediately break fasting when you hear adzan maghrib, eat, and don’t forget to Sholat.

Segeralah berbuka puasa ketika kamu mendengar adzan maghrib, makan, dan jangan lupa untuk Sholat.

5. Happy Break Fasting, hope our fasting today gets kindness.

Selamat Berbuka Puasa, semoga puasa kita hari ini mendapatkan kebaikan.

6. People who breakfasting truly get their happiness, but do not let one express it with excessive breaking.

Orang berbuka memang benar mendapat kebahagiaan, tetapi jangan sampai salah mengekspresikannya dengan berbuka yang berlebihan.

7. Ramadhan is Month full of blessings. Live happily, let’s break the fast, when Bedug Maghrib has arrived.

Ramadhan adalah Bulan puasa penuh berkah. Jalani dengan riang gembira, ayo kita berbuka puasa, ketika bedug maghrib telah tiba.

8. Adzan Maghrib was sounded, it’s time to break the fast.

Adzan maghrib telah berkumandang, saatnya berbuka puasa.

Jika kalian ingin mendapatkan informasi seputar Kampung Inggris dan pelajaran bahasa Inggris, kalian dapat menyimpan kontak kami 0823 2005 5005 di Whatsapp kalian. Dan setiap hari kami akan memposting pelajaran seputar bahasa Inggris pada Whatsapp story. Untuk info lebih lanjut seputar Kampung Inggris, Biaya kursus, dan Biaya Privat kalian dapat langsung menghubungi Kantor Pusat Kampung Inggris Pare Kediri.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,