Percakapan Bahasa Inggris

Percakapan Bahasa Inggris. Apakah kalian ingin lancar berbahasa Inggris? Nah agar kita lancar berbicara bahasa Inggris, kalian harus memulainya dari dasar, termasuk dalam belajar Bahasa Inggris. Termasuk pada saat melakukan percakapan, kalian tidak akan langsung menguasainya tetapi kalian harus belajar secara bertahap.  Jika kalian mengetahui dan memahami dasar-dasar Bahasa Inggris maka akan lebih mudah untuk mempelajari bentuk kalimat yang lebih kompleks. Mulai dari mempelajari bentuk kata dasar, kalimat, cara pelafalan, dan cara penulisan. Bila kamu sudah memahami dasar-dasar tersebut, akan lebih mudah untuk memahami materi selanjutnya. Bahasa Inggris memang cukup rumit bila pemahaman dasarnya kurang baik, namun bila kamu sudah paham betul, Bahasa Inggris akan terasa jauh lebih mudah.

Berikut dasar-dasar Bahasa Inggris yang harus kamu pahami sebelum melakukan percakapan

  1. Dalam belajar bahasa inggris, kosakata (Vocabulary) sangat memiliki peranan yang sangat penting. Semakin banyak kosakata yang kita miliki akan semakin mudah kita memahami pembicaraan atau tulisan orang lain dalam bahasa itu dan semakin mudah pula kita dapat mengemukakan isi pikiran kita dalam bahasa itu secara lisan maupun tulisan. Sebaliknya, semakin sedikit kosakata bahasa Inggris yang kita miliki, akan semakin sulit kita memahami pembicaraan atau tulisan orang lain dalam bahasa Inggris dan akan semakin sulit pula kita mengungkapkan isi pikiran dalam bahasa Inggris, secara lisan maupun tulisan. Berikut adalah beberapa Kosakata Bahasa Inggris yang Sangat Penting.
  2. Setelah dirasa vocabulary kalian cukup, selanjutnya kalian dapat memulai percakapan dasar seperti memperkenalkan diri. Pada saat bertemu seseorang hal pertama yang kita lakukan adalah berkenalan. Lantas bagaimana cara berkenalan dengan menggunakan bahasa Inggris yang baik dan benar? Beginilah beberapa ungkapan dalam bahasa Inggris yang dapat membantu kalian Kalimat Yang Digunakan Pada Saat Berkenalan dalam Bahasa Inggris.
  3. Dalam bahasa Inggris, kalimat tanya sangatlah penting untuk memulai sebuah percakapan. Berbeda dengan bahasa Indonesia, kalimat tanya dalam bahasa Inggris tidak bisa dijawab dengan kata “iya” atau “tidak” saja, melainkan harus lengkap bedasarkan aturan grammar. Di dalam bahasa Inggris, Anda terdapat bentukan kalimat tanya dengan “WH” (who, why, what, where, which, whose, how). Misalkan, “Siapa namamu?” harus dijawab secara lengkap, seperti. “Namaku Andre” Kata “ya” atau “tidak”, tidak bisa menjawab pertanyaan ini. Ada delapan jenis kata tanya menggunakan “WH”. Untuk lebih lengkapnya dapat kalian lihat disini Membuat Kalimat Tanya Dalam Bahasa Inggris.
  4. Pelajari percakapan umum yang sering terjadi. Pelajari hal yang ada disekitar kita atau percakapan yang sering terjadi. Contohnya seperti percakapan sehari-hari atau biasa yang disebut dengan daily expression adalah percakapan yang sering sekali dikeluarkan atau perkataan yang diucapkan dalam kegiatan sehari-hari. Berikut ini adalah beberapa kumpulan kata-kata dari daily expression yang diucapkan dalam bahasa Inggris dan diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dapat kalihat lihat disini Percakapan Sehari-Hari dalam Bahasa Inggris.

Nah, diatas adalah tahapan atau tips membuat percakapan dalam bahasa Inggris. Jika kalian ingin mendapatkan informasi seputar pelajaran bahasa Inggris, kalian dapat menyimpan kontak kami 0823 2005 5005 di Whatsapp kalian. Dan setiap hari kami akan memposting pelajaran seputar bahasa Inggris pada Whatsapp story. Untuk info lebih lanjut seputar Kampung Inggris, Biaya kursus, dan Biaya Privat kalian dapat langsung menghubungi Kantor Pusat Kampung Inggris Pare Kediri.

tags: , , , , , , , , , , , ,