Kalimat Ungkapan Perasaan Cinta dalam Bahasa Inggris

Kalimat Ungkapan Perasaan Cinta dalam Bahasa Inggris. Seperti kalimat I love you, adalah sebuah kalimat yang biasa kita pakai untuk menyatakan perasaan kepada seseorang, tapi apakah kalian tahu bahwa masih banyak kalimat dalam bahasa Inggris yang memiliki maksud yang sama selain kalimat i love you? Bahasa Inggris memiliki banyak sekali ungkapan-ungkapan romantis yang dapat membantu kalian dalam mengungkapkan perasaan. Berikut ini adalah beberapa kalimat ungkapan perasaan selain kalimat i love you yang dapat kalian gunakan untuk mengungkapkan perasaan.

Ungkapan Perasaan Cinta dalam Bahasa Inggris

  1. Falling in love. Kalimat gombalan yang biasanya diucapkan anak muda jaman sekarang pasti sudah sering kalian dengar. Kalimat ini memiliki arti jatuh cinta terhadap seseorang.
  2. Love at first sight. Kalimat ini pasti sering kalian dengar. Meski berkesan seperti cinta monyet atau biasa disebut “puppy love”, maksud dari kalimat ini adalah saat dua orang langsung jatuh cinta pada saat pertama mereka berjumpa.
  3. Love makes the world go round. Yang artinya merasakan cinta membuat dunia terasa tarus berputar. Ungkapan ini mengartikan bahwa cinta adalah yang terpenting didunia ini.
  4. Perfect match. Yang artinya pasangan yang serasi, atau bisa diartikan sesorang yang sangat sesuai dengan kalian dalam berbagai hal. Dalam hal ini, kalian juga bisa menggunakan ungkapan ‘soul mate’.
  5. She drives me crazy! Kiasan satu ini artinya ” Dia membuat kamu jadi tergila-gila” atau dapat membuat detak jantung kamu berdebar lebih kencang.
  6. The light of my life. The light of your life adalah seseorang yang bisa membuat kalian tersenyum dan merasa bahagia. Kalian juga bisa mengatakannya kepada pasangan kalian seperti, “Honey, you light up my life”.
  7. You are too good to be true! Anda mengatakan hal ini kepada seseorang yang menurut kalian, dia sangat luar biasa sehingga sulit untuk mempercayai bahwa dia benar-benar ada. Anda juga bisa mengatakan you are like a dream come true.
  8. Your better half. Ungkapan ini maksudnya adalah kekasih Anda. Anda juga bisa menyebut pasangan Anda ‘my other half’ – tetapi ungkapan better half lebih baik digunakan daripada other half!

Diatas adalah beberapa ungkapan perasaan cinta dalam bahasa Inggris. Jika kalian ingin mendapatkan informasi seputar pelajaran bahasa Inggris, kalian dapat menyimpan kontak kami 0823 2005 5005 di Whatsapp kalian. Dan setiap hari kami akan memposting pelajaran seputar bahasa Inggris pada Whatsapp story. Untuk info lebih lanjut seputar Kampung Inggris, Biaya kursus, dan Biaya Privat kalian dapat langsung menghubungi Kantor Pusat Kampung Inggris Pare Kediri.

tags: , , , , , , , , , , , , , ,