Transportasi ke Kampung Inggris Pare Kediri Menggunakan Gojek, Grab, Travel

Transportasi ke Kampung Inggris Pare Kediri Menggunakan Gojek, Grab, Travel. Pare, adalah salah satu kecamatan yang terletak di daerah Kediri. Karena tidak memiliki stasiun sendiri maka kalian pasti bingung tentang bagaimana dan biayanya  jika ingin menuju ke kampung inggris Pare. Pasti pertanyaan seputar transportasi akan muncul ketika kamu sedang memikirkan akan berangkat ke sebuah tempat. Jika jarak tempuhnya jauh, sudah pasti kamu butuh mengudara untuk bisa cepat sampai. Dan untuk menuju sebuah tempat yang tidak sejauh sekalipun. kamu butuh bantuan transportasi untuk bisa sampai. Beberapa alat transportasi dibawah ini bisa jadi pilihan kamu. Karena, semakin pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan, semakin pesat pula kemajuan teknologi, informasi dan juga transportasi yang akan semakin memudahkan segala aktifitas kita. Nah, bagi kamu yang udah pernah ke Kampung Inggris Pare atau belum pernah tapi masih akan ke Kampung Inggris Pare, alat transpotasi darat ini bisa membantumu.

Transportasi Umum

Jika kamu merupakan penduduk yang berdomisili di Jawa bagian timur seperti kepulauan, Madura, Surabaya dan sekitarnya, alat transportasi yang mudah dan tidak merogoh banyak kocek di kantong ialah Bus bisa kamu jadikan pilihan. Dari terminal masing-masing daerah di jawa bagian timur, setelah kamu naik bus antar kota, transit diterminal Purabaya di Surabaya, bus Rukun Jaya atau Puspa Indah adalah pilihan yang perlu kamu pilih untuk bisa mengantar kamu sampai ke Pare. Hanya dengan 30.000 Untuk tarif bus biasa tapi ber AC saja , bus tersebut akan mengantarmu kamu sampai di Terminal Pare. Atau jika kamu ingin lebih dekat dengan kampung Inggris, kamu bisa minta turun di perempatan Tulungrejo sama bapak kernetnya. Maka akan semakin dekat lagi jarak tempuh kamu menuju kost atau camp (istilah untuk suatu kost asrama di Kampung Inggris).

Tidak hanya bus, kereta api pasti juga menjadi pilihan kamu untuk bisa sampai ke Kampung Inggris Pare. Berasal dari manapun kota kamu dan dari stasiun yang tersedia di daerah itulah kamu naik kereta, turunlah di beberapa stasiun yang aksesnya tidak semakin jauh dengan Kampung Inggris Pare Kediri ini. Jika kamu merupakan pelajar yang datang dari Bandung, Jogyakarta, area Jakarta dan lainnya menuju Kediri maka kamu sebaiknya turun di stasiun Kediri, stasiun Kertosono. atau stasiun Jombang. Pilihlah stasiun terdekat untuk turun. ‘Dia’ si abang becak sudah mangkal di depan stasiun. Atau bagi yang naik bus kemudian turun di perempatan Tulungrejo, pangkalan becak juga banyak di sana. Bilang saja mau ke Kampung Inggris, mereka akan mengantar kamu ke tempat pemberhentian angkot atau bus yang menuju Kampung Inggris. Tarif becak sekitar Rp 15.000 jika barang bawaan kamu banyak namun akan murah jika kamu termasuk orang yang pandai menawar.

Jika mau yang lebih kekinian lagi, sebelum turun dari kereta, kamu harus sudah pesan Gojek atau Grab. Wah, gak usah ribet lagi tuh kalo kamu termasuk orang yang gak bawak barang bawaan banyak.

Travel Transportasi Alternatif Paling Aman

Alternatif paling aman untuk bisa sampai ke Kampung Inggris Pare adalah dengan menyewa penjemputan dari kursusan yang akan kamu tuju. Misalnya kamu cukup menghubungi salah satu travel penjemputan yang infonya dapat kamu akses di web resmi lembaga tersebut. Travel tersebut akan menjemput kamu baik dari juanda atau dari stasiun Purabaya, Kertosono atau Jombang. Intinya dimanapun kamu turun, jangan khawatir ada, abang gojek atau jasa travel terpercaya yang bisa membawa kamu ke tempat.

Bagi yang ingin tahu lebih lengkap silahkan buka Kantor Pusat Kampung Inggris Pare Kediri.

Lihat juga artikel kami Harga Makanan Spesial Kampung Inggris

Raja Inggris Pare:

  • grab pare kediri
  • dari stasiun kediri ke kampung inggris pare
  • gojek di pare kediri
  • Grab car juanda ke pare
  • kendaraan dari stasiun kediri menuju pare
  • ojeg online di kampung inggris pare kediri
tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,