Tips Memilih Kursusan Di Kampung Inggris Pare

Tips Memilik Kursusan Di Kampung Inggris Pare. Kebanyakan dari kalian pasti masih bingung memilih program yang akan diambil di Kampung Inggris. Kalian harus pertimbangan untuk menentukan program yang sesuai dengan kebutuhan kalian, tujuan, kemampuan dasar dan waktu yang kalian miliki.

Tentukan Tujuan Kalian

Kebanyakan tujuan orang belajar bahasa inggris diantaranya adalah untuk persiapan mengikuti ujian TOEFL, persiapan tes wawancara, melancarkan speaking untuk presentasi di kuliah, bisa membaca buku kuliah yang mayoritas berbahasa inggirs, conversation sehari-hari atau hanya sekedar untuk menambah percaya diri agar terbiasa dengan bahasa Inggris. Jika tujuan kalian adalah untuk mendapat nilai tinggi dalam tes TOEFL, maka program grammar dan TOEFL preparation lah yang paling cocok buat kamu. Disini kemampuan grammar kamu akan digembleng dan kamu akan mendapatkan tugas mengerjakan soal-soal TOEFL.

Lain halnya jika tujuan kamu untuk melancarkan speaking. Maka program yang perlu kamu ambil adalah speaking dan vocabulary. Namun jika kemampuan speaking yang dibutuhkan bersifat formal-semi formal seperti untuk wawancara, presentasi kuliah dan bisnis, maka kamu perlu menambahkan program grammar aplikatif dan pronunciation. Karena dalam lingkungan formal, kamu tidak hanya perlu bisa bicara dengan lancar, tapi juga dengan pengucapan dan struktur kalimat yang benar.

Nah, jika kamu ingin bisa membaca dengan lancar, program yang sesuai jelas adalah reading. Akan lebih lengkap bila dibarengi dengan program vocabulary. Dalam reading yang penting adalah penguasaan vocabulary yang banyak. Jika bahan bacaan kamu tergolong tinggi, maka program translate yang pas buat kamu ambil. Namun biasanya dalam program translate ini kamu sudah harus menguasai grammar dan reading.

Bagaimana kemampuan dasar bahasa Inggris Kamu?

Basic kemampuan kalian juga menentukan program yang sesuai untuk kamu ambil. Sangat disaran kan bagi kamu yang belum memiliki basic bahasa inggris sama sekali untuk mengambil program speaking dan vocabulary. Jika kamu merasa sudah memiliki basic, maka kamu bisa mengambil program sesuai dengan tujuan kamu. Misal speaking intermediate, pronunciation, public speaking, grammar & TOEFL preparation, translate dll.

Jangan Memilih Kursusan Refrensi Teman Yang Sudah Lama Tidak ke Kampung Inggris

Banyaknya kursusan di Kampung Inggris, membuat kalian bingung dan pastinya kalian akan mencari informasi jauh-jauh hari tentang kursusan tersebut. Cara termudah mencari refrensi adalah bertanya kepada teman ataupun saudara. Mungkin saudara atau teman kalian pernah pergi ke Kampung Inggris 1-2 tahun yang lalu, dan pada saat itu mungkin ada beberapa kursusan yang ternama, kualitasnya akan berbeda keadaannya dengan dulu. Banyak juga dari para perserta tertarik karena promosi yang ditawarkan beberapa kursusan lebih menarik dibandingkan kursusan lainnya. Pastikan kalian memilih kursusan yang tepat karena sebenarnya banyak kursusan di Kampung Inggris, yang menyediakan fasilitas kelas seperti privat dengan biaya yang jauh lebih murah. Jadi kalian bisa bertanya dan jauh lebih paham karena murid yang tidak terlalu banyak. Usahakan jika kalian bertanya kepada teman atau saudara yang baru saja kembali dari Kampung Inggris, agar kalian tidak kecewa, karena sudah jauh-jauh datang dan bayar mahal, tetapi pelajaran yang diterima tidak sesuai yang kalian harapkan.

KALAU METODE BELAJAR SAMA, TAK PERLU KE KAMPUNG INGGRIS PARE

Di Kampung Inggris terdapat lembaga yang bernama Raja Inggris. Di Raja Inggris, memiliki metode pembelajaran yang tergolong unik dan beda dari kursusan lainnya. Metode yang digunakan dengan menggabungkan metode meditasi dalam proses belajar. Di Raja Inggris, termasuk kursusan pertama di Kampung Inggris Pare yang menggunakan metode meditasi. Di sini, meditasi dirancang untuk mengembangkan kemampuan berkonsentrasi.

Perlu diketahui bahwa semua tempat kursus hampir semua mempunyai metode yang sama. Jadi kenapa susah payah kursus jauh-jauh kalau faktanya bahasa inggris itu di tempat kursus manapun rumusnya sama. Kalau rumusnya sama kenapa setiap orang mendapat hasil yang berbeda setelah lulus kursus pada tempat yang sama?? Jawabannya pasti tergantung individu masing-masing kan, kemampuan daya pikir sebagian orang ada yang pelupa, susah menangkap pelajaran, mudah bingung, susah konsentrasi, susah menghafal dan seterusnya. Jika begitu kalau ada yang pernah kursus bahasa Inggris di banyak tempat dan hasilnya belum memuaskan sudah pasti masalah bukan di rumus bahasa Inggris, tetapi masalah terletak pada manusianya, karena dimana-mana rumus bahasa Inggris itu sama.

Meditasi ini juga menunjukkan akan pentingnya ketenangan dalam belajar agar dapat fokus dalam belajar. Pasti dari kalian masih bingung, terus apa hubungannya meditasi dengan belajar bahasa Inggris? Hubungannya terdapat pada saat kita sedang belajar. Dalam proses belajar bahasa Inggris atau belajar dalam hal apapun, pasti diperlukan ketenangan pikiran. Karena hanya dengan pikiran yang tenang dan fokus, kita dapat memahami dan mencerna suatu materi dengan lebih baik. Jika kalian hanya datang ke Kampung Inggris hanya sekedar mengisi waktu liburan, tidak masalah jika kalian santai dalam belajar. Tetapi bagaimana jika kalian memiliki target dalam belajar, contoh kalian harus menguasai bahasa Inggris dalam waktu 2 bulan karena akan ada tes wawancara atau persiapan masuk kuliah. Pasti kalian ingin belajar semaksimal mungkin bukan? Jadi kalian harus benar-benar mencari kursusan yang tepat agar waktu kalian tidak terbuang sia- sia.

Jika kalian ingin mendapatkan informasi seputar pelajaran bahasa Inggris, kalian dapat menyimpan kontak kami 082320055005 di Whatsapp kalian. Dan setiap hari kami akan memposting pelajaran seputar bahasa Inggris pada Whatsapp story. Untuk info lebih lanjut seputar Kampung Inggris, Biaya kursus, dan Biaya Privat kalian dapat langsung menghubungi Kantor Pusat Kampung Inggris Pare Kediri.

tags: , , , , , , , , ,