Tips Agar Sukses di Kampung Inggris

Tips Agar Sukses di Kampung Inggris. Kampung Inggris Pare, namanya sudah terkenal ke seluruh dimana-mana. Peserta kursus yang datang pun, tidak hanya berasal dari indonesia saja, ada juga yang datang dari mancanegara. Tujuan utamanya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk bisa mahir berbahasa inggris. Belajar bahasa inggris di Kampung Inggris Pare ini bukan tanpa godaan. Jika kamu tidak bisa mengatasi godaan ini bisa-bisa proses belajar yang kamu lakukan akan terganggu. Pada gak mau kan jika usaha untuk jauh-jauh datang ke Kampung Inggris tetapi tidak mendapatkan hasil apa pun?. Jangan sampai juga sepulang nya dari Kampung Inggris Pare kamu malah jadi bingung karena tidak mendapatkan hasil seperti yang diharapkan. Maka dari itu kalian harus mengindari beberapa hal yang dapat mengganggu proses belajar kalian di Kampung Inggris.

Hal-Hal yang Harus Kamu Hindari Ketika Belajar di Kampung Inggris Pare

  1. Bolos kelas. Hal yang satu ini yang harus kamu hindari adalah bolos kelas guys. Biasanya dilakukan oleh peserta yang sudah agak lama di Kampung Inggris, entah karena jenuh, ataupun salah pergaulan. Seperti sekolah pada umumnya kegiatan bolos kelas adalah hal yang tidak seharusnya kamu lakukan. Dipastikan kamu akan ketinggalan materi pembelajaran pada hari ketika kamu bolos. Pengaruhnya jelas peningkatan kemampuan bahasa inggris kalian pun akan terhambat. Jadi usakan selalu mengikuti program yang kalian ambil sampai selesai, agar kalian tidak kecewa jauh-jauh datang ke Kampung Inggris Pare tetapi tidak mendapatkan hasil yang memuaskan.
  2. Kebanyakan Begadang dan Nongkrong. Fasilitas pendukung yang terbilang lengkap ternyata bisa menjadi godaan juga loh buat kamu guys. Sudah tersedianya cafe-cafe yang menawarkan berbagai keunikan rasanya sangat sayang untuk tidak dikunjungi. Bukan hanya cafe saja tetapi banyak lagi tempat nongkrong asik lainnya yang ada di Kampung Inggris Pare ini. Alih-alih menjadikan nya tempat untuk refreshing tidak jarang akhirnya mereka malah ke asyikan nongkrong. Bahkan menghabiskan waktu berjam-jam di cafe atau pun tempat nongkrong ini. Mungkin jika dilakukan pada siang hari sambil tetap belajar bahasa inggris tidak menjadi masalah besar. Tetapi yang harus kamu hindari adalah menghabiskan banyak waktu untuk nongkrong pada malam hari atau begadang di malam hari. Karena banyak asrama yang menyediakan layanan wifi supercepat, tetapi manfaatkan dengan sebaik mungkin guys. Jangan karena ada fasilitas wifi cepat dimalam harinya kalian begadang sampai pagi, entah itu hanya bermain internet saja atau bermain game. Manfaatkan waktu kalian sebaik mungkin di Kampung Inggris untuk belajar. Nongkrong  atau begadang  kalau dilakukan hanya sesekali tidak apa-apa guys, tetapi jangan terlalu sering karena dapat mengganggu proses belajar kalian disini.
  3. Hanya Memikirkan Liburan. Akhir pekan biasanya dimanfaatkan untuk berlibur oleh para peserta kursus di Kampung Inggris Pare ini. Tujuan berlibur nya pun bukan hanya tempat wisata di sekitaran Kampung Inggris saja. Tempat wisata di sekitaran Jawa Timur seperti Gunung Bromo dan Batu juga menjadi tujuan wisata favorit, karena biasanya terdapat bule disana jadi para pelajar biasa mempraktekkan apa yang sudah dipelajari atau hanya sekedar befoto-foto saja. Banyaknya travel di Kampung Inggris Pare yang menawarkan paket liburan murah menjadi godaan yang sangat sulit dihindari. Tetapi kamu harus bisa menahan diri dalam hal liburan ini. Jangan sampai kamu malah sibuk merencanakan liburan setiap minggu nya. Liburan yang terlalu sering pun akan membuat fisik menjadi cepat lelah. Hal ini bisa membuat kamu tidak fokus dalam belajar dan yang terparah kalian bisa jatuh sakit karena kondisi fisik yang lelah ditambah jadwal kursus yang padat. Akhirnya yang terjadi adalah kamu tidak dapat mengikuti materi secara maksimal dan membuat hasil yang diterima kurang memuaskan.
  4. Cinta Paketan. Yang satu ini yang paling diwaspadai karena bisa membuat kalian galau seharian sampai lupa akan tujuan kalian kesini.  setelah selesai belajar di Kampung Inggris, jatuh cinta di Kampung Inggris. Mengapa harus di hindari?. Kamu tau kan belajar di Kampung Inggris ini terbagi menjadi beberapa durasi program. Mulai dari 2 minggu hingga 6 bulan saja. Nah jika kamu hanya mengambil program selama 1 bulan misalnya kemudian jatuh cinta dan berpisah, duh betapa galau nya hati kamu nanti. Mungkin memang benar saat ini sudah di mudah kan dengan berbagai media. Tapi yakin bisa berhubungan jarak jauh antara Jawa dan Kalimantan?.

Nah itu tadi adalah beberapa hal yang harus kalian waspadai ketika belajar di Kampung Inggris Pare agar proses belajar kalian tidak terganggu. Intinya kamu jangan mudah tergoda dengan apa yang membuat proses belajar kalian terganggu dan harus tetap fokus belajar dan fokus pada tujuan awal kalian agar kalian dapat hasil yang memuaskan pada saat kalian kembali nantinya. Jika kalian ingin mendapatkan informasi seputar pelajaran bahasa Inggris, kalian dapat menyimpan kontak kami 0823 2005 5005 di Whatsapp kalian. Dan setiap hari kami akan memposting pelajaran seputar bahasa Inggris pada Whatsapp story. Untuk info lebih lanjut seputar Kampung Inggris, Biaya kursus, dan Biaya Privat kalian dapat langsung menghubungi Kantor Pusat Kampung Inggris Pare Kediri

tags: , , , , , , , , , , ,