Tempat Belanja Murah di Sekitar Kampung Inggris Pare

Tempat Belanja Murah di Sekitar Kampung Inggris Pare. Jika kalian berkunjung dan belajar di Kampung Inggris Pare pasti kalian akan membutuhkan cemilan, peralatan mandi, dan bumbu dapur jika ada fasilitas dapur di asrama kalian. Hal ini mendorong para pengusaha yang ingin memenuhi tingginya permintaan siswa terhadap barang-barang kebutuhan pribadi. Tak heran bila saat ini begitu banyak tempat belanja yang bisa ditemukan di Kampung Inggris. Dengan beragamnya harga yang ditawarkan, kalian harus pintar dan jeli dalam membeli sesuatu. Manakah tempat belanja yang cocok dan sesuai dengan kantong. Tapi, di manakah tempat belanja dengan harga yang paling murah? Kali ini kita akan memberikan beberapa pilihan tempat belanja murah di Kampung Inggris

Tempat Belanja Termurah Di Kampung Inggris

1. Swalayan TOP

swalayan TOP pare kediri

Swalayan TOP adalah tempat belanja paling murah di Kampung Inggris Pare. Beralamat di Jl. Hoscokroaminoto No.41, Mulyoasri, Tulungrejo, Pare, swalayan ini memiliki barang yang sangat lengkap dibandingkan swalayan lainnya yang ada di sekitar Pare. Di sini tersedia perlengkapan bulanan yang sangat lengkap, mulai dari peralatan mandi, peralatan masak, bumbu dapur, make up, dan banyak lagi. Lokasinya memang agak jauh dari Kampung Inggris, tetapi di swalayan ini, barangnya sangatlah murah. Karena murahnya, pembelinya tidak hanya dari kalangan pelajar yang sedang belajar di Kampung Inggris, tetapi dari para penjual warung- warung di sekitar Kampung Inggris juga membeli barangnya dari sini.

2. Toko Al Amin

al amin kampung inggris pare

Tempat belanja murah di Kampung Inggris yang kedua adalah Al Amin. Terletak di jalan utama yaitu Jalan Brawijaya, Al Amin sudah dikenal oleh banyak siswa. Al Amin adalah toko grosir yang memiliki harga paling murah diantara yang lain. Dilihat dari luarnya, Al Amin tidak memiliki bangunan yang besar dan terlihat seperti toko grosir. Tapi di dalam kalian bisa menemukan barang-barang keperluan pribadi dan juga snack. Nilai plus tempat belanja ini adalah tentu saja dari segi harga yang bisa selisih Rp 500-2000 dengan tempat lain.

3. Dhia Swalayan

Para penghuni dan siswa Jalan Brawijaya tentu saja sudah tidak asing dengan Dhia Swalayan. Yah, namanya juga swalayan, barang yang ditawarkan di sini lumayan lengkap dan jaraknya sangat dekat. Tapi, tentu saja dengan konsekuensi harga yang sedikit lebih mahal. Sebuah produk bisa berbeda hingga Rp 1000 rupiah. Terletak hampir berhadapan dengan toko baju Pare Holic, Dhia Swalayan berada di selatan jalan bersebelahan dengan ATM BRI. Tempat belanja ini tidak hanya menawarkan kebutuhan sehari-hari tapi kalian juga bisa menemukan alat tulis, kaos, dan handuk. Karena tempatnya yang strategis dan mudah untuk dijangkau, Dhia Swalayan terkadang lebih ramai meskipun dengan harga yang lebih mahal.

Rekomendasi tempat belanja di atas adalah tiga dari sekian tempat belanja yang bisa dijangkau dengan mudah di Kampung Inggris. Jika kalian mau ke jalan utama, maka kalian bisa menemukan swalayan yang lebih besar dan barang yang lebih lengkap. Namun, empat tempat belanja tersebut sudah cukup bisa memenuhi kebutuhan sobat semua. Kalau kalian ingin membeli barang dengan jumlah yang banyak, Swalayan TOP bisa menjadi pilihan pertama meski lokasinya agak jauh. Kalau belanja dengan harga sedang dengan pilihan yang cukup lengkap, kalian bisa pergi ke Al Amin. Tapi, kalau kalian tidak mau pergi terlalu jauh,  Dhia-lah tujuannya. Nah, sekarang tergantung kalian semua mau belanja di tempat yang mana.

Jika kalian ingin mendapatkan informasi seputar pelajaran bahasa Inggris, kalian dapat menyimpan kontak kami 082320055005 di Whatsapp kalian, dan setiap hari kami akan memposting pelajaran seputar bahasa Inggris pada Whatsapp story. Untuk info lebih lanjut seputar Kampung Inggris, Biaya kursus, dan Biaya Privat kalian dapat langsung menghubungi Kantor Pusat Kampung Inggris Pare Kediri.

tags: , , , , , , , , ,