Sinyal Kartu Hp di Kampung Inggris

Sinyal Kartu Hp di Kampung Inggris.

Di Pare, kalian tidak perlu khawatir kehilangan sinyal handphone, karena disana jaringan untuk berkomunikasi sangat kuat. Ada tiga operator yang menguasai jaringan di Pare, diantaranya Indosat, Telkomsel, dan XL. Sayangnya jaringan 3 dan Axis masih lemah, terlebih jaringan CDMA seperti Esia, terkecuali dengan CDMA Flexi.

Di pare yang bikin tidak nyaman, tidak adanya sinyal buat modem, apapun operator nya. Bahkan buat buka google aja bisa di tinggal mandi dulu,  bercanda bro. Kan berat juga sudah bawa laptop dan modem tapi tidak bisa dipakai. Yang paling buruk jaringan Esia di Pare, bila berada di ruangan terbuka, sinyal nya hanya berkutat satu atau dua sinyal tapi ketika Anda membawanya ke dalam ruangan maka sinyal Esia sama sekali tidak ada. Selain itu jaringan GSM Axis dan Three juga masih lemah, sinyal nya cenderung kembang kempis.

Urusan isi ulang pulsa, Pare bukanlah Kampung yang jauh dari peradaban, Anda bisa menemukan pedagang pulsa dimana-mana, bahkan hampir setiap pemilik kost’an menjadi pedagang pulsa isi ulang, dan perlu Anda tahu bahwa harga pulsa cukup mahal disana tidak seperti harga pada buku dan makanan serta kuliner di sana yang relatif lebih murah.

Tapi tenang kok disini banyak banget warnet dimana- mana, rata rata kencang lagi koneksi’nya dan harganya pun terjangkau bagi mahasiswa seperti saya. Contohnya aja paket’an 2 jam seharga 5.000 rupiah dan paket’an 5 jam seharga 10.000 rupiah. Warnet disini tidak semuanya beroperasi 24 jam, bagi yang susah tidur dan mau internet’an, ada beberapa warnet yang 24 jam.

Pare memang merupakan Pusat Kampung Inggris di seluruh Indonesia dan bagi yang ingin tahu lebih lengkap silahkan buka Kantor Pusat Kampung Inggris Pare Kediri

 

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,