Peluang Usaha di Kampung Inggris

Peluang Usaha di Kampung Inggris. Apakah anda tergolong orang yang suka berwiraswasta? Banyak orang akan memulai bisnis mereka sendiri kerena mereka mencari kemandirian finansial. Jika kalian mendedikasikan diri dan waktu untuk bisnis yang kalian jalankan, Anda mungkin dapat mencapai tujuan keuangan yang kalian inginkan. Dan juga jika Anda mencari kebebasan, kalian mungkin ingin memulai bisnis sendiri. Banyak orang menyukai ide yang tidak dibatasi oleh ketentuan dan peraturan pekerjaan. Jika kalian memiliki bisnis sendiri, tentunya kalian dapat mengatur jam kerja kalian sendiri, datang dan pergi sesuka kalian. Awalnya, mungkin banyak pemilik yang perlu bekerja lebih dari pekerjaan standar. Tapi ketika bisnis didirikan, mereka mungkin dapat mengambil cuti dan mempekerjakan orang lain untuk membantu menjalankan bisnis.

Alasan semakin hari kian berkembang dan majunya ilmu pengetahuan dan teknologi, sehingga semua orang melakukan banyak hal seperti membuka usaha agar bisa melepaskan diri dari belenggu ekonomi yang semakin bertambah tahun semakin tak kian membaik saja. Maraknya pengangguran karena mencari lapangan pekerjaan pun juga sangat susah di zaman sekarang ini, sehingga menjadikan beberapa orang berinisiatif untuk membuka usaha sendiri sebagai alternatifnya. Karena dengan membuka usaha sendiri adalah satu – satunya jalan untuk memperbaiki taraf hidup yang lebih baik lagi. Dan membuka usaha merupakan peluang bagus yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar kampung Inggris karena lingkungannya yang sangat strategis cukup berpotensi untuk dikelola. Bisa dibilang kalau kampung ini merupakan sebuah ladang emas. Berjajar berbagai macam usaha yang bertujuan selain untuk mendapatkan keuntungan tentunya juga memenuhi kebutuhan para pendatang yang belajar di Pare. Jika kamu ingin mencoba membuka usaha, berikut ini ulasan tentang usaha yang sangat menjanjikan jika dibangun di kawasan kampung Inggris adalah

Lembaga kursus Adalah Peluang Bisnis Terbaik di Kampung Inggris

Bisnis yang satu ini merupakan bisnis utama dari daerah ini, di tempat ini terdapat ratusan lembaga kursus yang telah berdiri. Lembaga kursus bahasa Inggris paling mendominasi di tempat ini, kita tetap bisa menemui lembaga kursus bahasa lainnya, misalnya saja kursus bahasa Arab, Jepang, dan Korea. Rata – rata durasi kursus bahasa inggris dengan program 2 minggu sampai 6 bulan dengan nama program yang berbeda – beda.

Bisnis Toko Merupakan Peluang Bisnis Terbaik di Kampung Inggris

Bisnis toko merupakan salah satu peluang bisnis di kampung inggris. Keadaan geografis perkampungan kecil yang mayoritas penduduknya adalah para pelajar yang menimba ilmu bahasa Inggris. Jarak yang cukup memakan waktu apabila hendak ke pasar, bisa menjadi peluang untuk kamu yang ingin membuka usaha toko. Dengan niat membantu mereka para pelajar memenuhi kebutuhan sehari – harinya misalnya saja: toko buku & alat tulis, toko assesories, dan lain sebagainya. Yang perlu kamu tahu jika membuka usaha jenis ini kamu harus teliti dan telaten.

Kuliner Juga Salah Satu Peluang Bisnis Terbaik di Kampung Inggris

Dimanapun tempatnya, usaha kuliner ini tetaplah eksis, apalagi jika dibuka di kawasan kampung Inggris. Alasannya apa? Karena mayoritas pendatang/ pelajar di kampung Inggris mempunyai aktivitas belajar yang sangat padat, selain itu tempat tinggal mereka (kost dan camp) tidak menyediakan dapur untuk memasak, jadi mengharuskan mereka memenuhi kebutuhan perutnya adalah dengan membeli. Itulah satu – satunya cara agar mereka tidak kelaparan. Hal ini sangat menguntungkan kamu banget nich yang ingin membuka usaha kuliner atau warung makan. Pasti laris manis banget dong. Yang perlu kamu tahu untuk membuka usaha jenis ini adalah dapat menyuguhkan makanan yang sehat, lezat, dan yang pasti dengan harga terjangkau. Pastinya kamu akan dibanjiri oleh pelanggan.

Bisnis Jasa Juga Memiliki Peluang Bisnis Terbaik di Kampung Inggris

Nah usaha jasa ini juga penting banget lho, dan paling laris yang ada di kampung Inggris. Contohnya seperti jasa laundry.  Jasa laundry penting karena mayoritas pelajar jadwal belajarnya padat, maka dari itu mereka pasti tidak sempat untuk mencuci pakaiannya. Mau tidak mau mereka harus menggunakan jasa laundry kan?. Lalu usaha jasa berikutnya adalah jasa rental atau penyewaan sepeda, jika kamu membuka usaha seperti ini, pasti juga rame banget tuh karena sepeda onthel atau sepeda pancal ini merupakan alat transportasi yang sangat popular disini.

Kalo mereka tidak mau menyewa sepeda, itu berarti mereka harus siap kebingungan kan kalau pengen kemana – mana? Tuh peluang banget kan. Selanjutnya adalah jasa travel. Mayoritas pelajar di kampung Inggris menghabiskan liburnya dengan hunting ke berbagai tempat wisata yang ada di Jawa Timur. Tujuan yang biasanya dituju seperti ke Bromo, Batu Malang, ke kawah Ijen, dan ke tempat – tempat lainnya. Dan masih banyak lagi usaha jasa yang menjanjikan untuk bisa dibuka di kawasan ini.

Bisnis Cafe Juga Salah Satu Peluang Bisnis yang Menguntungkan di Kampung Inggris

Usaha cafe sederhana menjadi pilihan karena memiliki prospek yang menjanjikan. Lihat saja, betapa banyak anak muda dan orang tua yang hobi nongkrong di cafe. Entah untuk nongkrong, urusan bisnis, mengadakan belajar bersama, atau mencari wifi. Usaha cafe merupakan salah satu ide usaha kreatid dan makin menarik jika anda tahu selera anak muda yang menjadi targer market anda. Mendesain konsep cafe adalah hal yang mengasyikan. Misa dalam menghias ruangan cafe, dan fasilitas apa saja yang harus anda lengkapi untuk membuat cafe sesuai dengan konsep yang telah anda desain. Desain cafe yang unik mampu mengundang konsumen untuk mengunjungi cafe anda.

Jika kalian ingin mendapatkan informasi seputar pelajaran bahasa Inggris, kalian dapat menyimpan kontak kami 0823 2005 5005 di Whatsapp kalian. Dan setiap hari kami akan memposting pelajaran seputar bahasa Inggris pada Whatsapp story. Untuk info lebih lanjut seputar Kampung Inggris, Biaya kursus, dan Biaya Privat kalian dapat langsung menghubungi Kantor Pusat Kampung Inggris Pare Kediri.

tags: , , , , , , , , , , , , , ,