Lokasi Kampung Inggris Pare

Lokasi Kampung Inggris Pare. Nama Kampung Inggris Pare adalah sebuah julukan bagi suatu perkampungan yang terletak di sepanjang Jalan Anyelir, Jalan Brawijaya, Jalan Kemuning. Kampung Inggris berlokasi di Desa Tulungrejo dan Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Perkampungan tersebut berkembang menjadi tempat kursus Bahasa Inggris. Pemandangan keseharian di Kampung Inggris Pare seperti kompleks pelajar. Kampung Inggris ramai dikunjungi oleh orang-orang yang sedang belajar khususnya pada saat musim liburan. Kampung ini tidak kalah ramai dengan tempat wisata. Karena banyaknya pelajar, mahasiswa, pekerja maupun masyarakat umum yang mengisi waktu liburan mereka untuk belajar sambil berwisata. Orang-orang yang belajar di Kampung Inggris tidak hanya dari Indonesia melainkan juga dari mancanegara seperti Malaysia, Thailand, Timor Leste, dan lain-lain.

Rute dan Transportasi Yang Bisa digunakan ke Kampung Inggris

Bagi kalian yang ingin menuju Kampung Inggris namun tidak tahu rutenya, berikut ini akan kami ulas rute menuju Kampung Inggris. Untuk Menuju Kampung Inggris Pare dari wilayah manapun, bagi kamu yang menggunakan Transportasi Darat (Bus & Kereta Api), kamu bisa menuju dua titik tempat ini sebagai patokan yaitu Jombang dan Kediri. Sedangkan bagi kamu yang menuju Pare mengunakan Transportasi Udara (Pesawat Terbang) maka kamu bisa menuju bandara Juanda Surabaya terlebih dahulu. Nah, dari tiga tempat tersebut (Jombang, Kediri / Bandara Juanda) baru menuju Kampung Inggris Pare. Untuk lebih lengkapnya dapat kalian baca disini Rute yang Bisa di Lewati untuk ke Kampung Inggris Pare

Jika kalian ingin mendapatkan informasi seputar Kampung Inggris, kalian dapat menyimpan kontak kami 082320055005 di Whatsapp kalian. Dan setiap hari kami akan memposting pelajaran seputar bahasa Inggris dan Informasi Kampung Inggris pada Whatsapp story. Untuk info lebih lanjut seputar Kampung Inggris, Biaya kursus, dan Biaya Privat kalian dapat langsung menghubungi Kantor Pusat Kampung Inggris Pare Kediri.

tags: , , , , , , , , ,