Kursus Bahasa Inggris di Pare Kediri

Kursus Bahasa Inggris di Pare Kediri. Pare Kediri, Kota yang terkenal akan Kampung Inggrisnya yang berlokasi di sepanjang Jalan Anyelir, Jalan Brawijaya, Jalan Kemuning di Desa Tulungrejo dan Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Perkampungan tersebut berkembang menjadi tempat belajar Bahasa Inggris. Sebagai tempat belajar, pemandangan keseharian di Kampung Inggris Pare tak ubahnya seperti kompleks pelajar. Didominasi oleh banyaknya aktifitas orang-orang yang sedang belajar khususnya pada saat musim liburan, kampung ini tidak kalah ramai dengan tempat-tempat wisata karena banyaknya pelajar, mahasiswa, pekerja maupun masyarakat umum yang mengisi waktu liburan mereka untuk belajar sambil berwisata.

Dinamakan Kampung Inggris

Dinamakan Kampung Inggris,sebenarnya bukan nama sebenarnya dari sebuah desa. Kampung Inggris ini memiliki suasana perkampungan kecil yang damai, sejuk, nan jauh dari keramaian kota. Dan yang perlu ditegaskan, orang-orang yang tinggal disini adalah murni orang Indonesia tulen. Tulungrejo dan Pelem dijuluki Kampung Inggris bukan tanpa alasan, melainkan karena kedua desa tersebut merupakan tempat pembelajaran bahasa Inggris terbesar yang ada di Indonesia saat ini. Di Pare, terdapat ratusan lembaga kursus yang jumlahnya terus bertambah dari tahun ke tahun, bukan cuma lembaga kursus saja yang terus bertambah melainkan juga peminatnya pun terus bertambah.

Jadi, Sejarah Kampung Inggris sendiri bukannya kampung tempat tinggal orang bule. Ya mungkin ada sih ada beberapa orang bule disana. Kalo pun ada orang bule yang tinggal disana, ya mungkin itu sudah bule dari awalnya memang mereka tinggal di Pare. Yang pasti mitos, berita atau apalah namanya yang menyebutkan bahwa kampung ini adalah tempat hunian para bule itu salah. Untuk info lebih lanjut perihal Kampung Inggris, Biaya kursus, kalian dapat langsung menghubungi Kantor Pusat Kampung Inggris Pare Kediri.

tags: , , , , , ,