Kampung Inggris Pare Kediri

Kampung Inggris Pare Kediri. Pare, kota kecil di daerah kediri jawa timur, di kota pare ini mungkin kalian akan menemukan sesuatu yang tidak ada di kota lain. Berbagai jenis jajanan dan makanan  dengan harga sangat murah dapat dijumpai dengan mudah di kota kecil ini. Berbagai infrastruktur dan fasilitas kota juga dengan mudah dapat dijumpai seperti hotel, rumah sakit besar seperti HVA dan RSUD Kediri, rumah bersalin yang lengkap  juga ada, ATM bersama, warnet 24 jam . Kampung inggris pare, yang di kenal tidak hanya di nusantara, akan tetapi banyak pelajar dari negeri seberang yang menimba ilmu disini. Hampir di setiap sudut kampung ini di penuhi tempat kursus bahasa inggris dan asrama/camp maupun kost. Cara belajar disini sangatlah mudah, anda tinggal daftar online sebelumnya atau datang dan memesan asrama/camp dan pilih lembaga yang cocok.

Pada saat ini, tuntutan dunia kerja perihal berbahasa, tidak lagi hanya berkutat dengan bahasa daerah dan nasional saja. Kemampuan berbahasa asing mulai dari mandarin, jepang, arab, korea, dan bahasa inggris  merupakan hal yang sangat penting untuk dipelajari. Kemajuan zaman, daya saing, dan terutama kemampuan berbahasa inggris tentu memiliki hubungan yang sangat kuat. Manusia yang mampu berbahasa inggris akan memiliki kesempatan mendapatkan pekerjaan yang lebih mudah dan mampu untuk mengikuti perkembangan zaman dan teknologi. Memiliki kemampuan berbahasa inggris dapat memudahkan seseorang untuk meneruskan jenjang pendidikan yang lebih tinggi di negara lain. Terlebih lagi, bahasa inggris adalah bahasa internasional yang banyak digunakan di dunia.

Melihat berbagai persoalan sulitnya berbahasa inggris bagi sebagian orang di zaman sekarang. Kampung Inggris bisa dikatakan sebagai pilihan terbaik dan cara paling efektif untuk menghadapinya. Kampung Inggris merupakan kampung dengan lebih dari ratusan lembaga kursus bahasa. Jika kalian memilih program asrama, maka kalian akan dibiasakan untuk berbahasa inggris 24 jam. Dan biasanya di akhir periode para pelajar dari berbagai penjuru lembaga akan berlibur di beberapa tempat dengan harapan bertemu bule untuk unjuk kebolehan atau hanya sekedar untuk berfoto saja. Berikut adalah beberapa daftar  tempat berwisata yang dapat kalian kunjungi dan jika kalian beruntung akan bertemu bule  untuk melatih dan meningkatkan kemampuan berbahasa inggris saat kalian libur dari kursus.

Tempat Wisata Sekitar Kampung Inggris Pare

  1. Gunung Bromo. Tempat wisata yang satu ini ada di dataran tinggi. Tepatnya di taman nasional desa Tengger, Probolinggo, Jawa Timur. Di sini kalian dapat menjumpai turis manca negara, meskipun jumlahnya tidak banyak tetapi kalian tetap dapat melatih kepercayaan diri dan kemampuan berbahasa inggris yang telah kalian pelajari. Untuk dapat liburan ke gunung Bromo kalian dapat mencari jasa travel yang banyak sekali tersedia di Pare. Biasanya mereka mematok harga Rp 150.000/orangnya dan biaya tersebut sudah mencangkup semuanya termasuk biaya tiket masuk, sewa mobil, dan supir.
  2. Simpang Lima Gumul. Siapa yang tidak tahu tentang simpang lima Gumul. ada yang bilang simpang lima Gumul adalah Parisnya Kediri. Kalau tidak kesimpang lima Gumul, berarti sama dengan belum sepenuhnya ke Pare. Wisata yang satu ini merupakan wisata termurah yang ada di Pare, karena hanya dengan cukup membayar parkir Rp 2.000 kita sudah bisa menikmati indahnya Parisnya Kediri. Letaknya tidak seberapa jauh dari kampung inggris Pare. Jika kalian menyewa motor, dapat ditempuh hanya dengan 15 menit. Kalian bisa pergi kesana dengan bersepeda yang memakan waktu kurang lebih 30 menit perjalanan. Pada sabtu malam minggu, tempat ini banyak dikunjungi pengunjung untuk berfoto-foto atau sekedar menikmati keindahannya saja.
  3. Gunung Kelud. Gunung kelud adalah salah satu gunung di Indonesia yang masi aktif hingga sekarang dan berada di Kediri dan di apit oleh 2 kabupaten yaitu Malang, Blitar. Gunung kelud memiliki keindahan tersendiri yang membuat tempat ini selalu ramai di kunjungi wisatawan, bahkan hingga mancanegara. Mereka yang datang kesini ingin melihat langsung keindahan alam dari puncak gunung. Uniknya jalan menuju gunung kelud yaitu ada fenomena alam yang cukup aneh atau di sebut mysterius road. Intinya meskipun kendaraan anda dalam keadaan mati, kendaraan tersebut bisa berjalan naik sendiri, ya semacam medan magnet.
  4. Kota Batu dan Malang. Banyak sekali tempat wisata yang bisa kalian kunjungi di kota Batu dan Malang. Mulai dari wisata alam, kebun, pantai, bahkan wahana liburan seperti Jawa Timur Park 1,2, dan 3, Batu Night Spectacular, dll. Jarak yang ditempuh untuk menuju tempat wisata tersebut tidaklah jauh, kalian bisa menempuhnya hanya dengan 2 jam perjalanan.

Untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi Kantor Pusat Kampung Inggris Pare Kediri.

Raja Inggris Pare:

  • sudut kampung inggris
tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,