Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur

Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur. Pare, kota kecil di daerah Kediri Jawa Timur. Di kota pare ini mungkin kalian akan menemukan sesuatu yang tidak ada di kota lain. Pare Kediri, kota yang terkenal akan Kampung Inggrisnya yang berlokasi di sepanjang Jalan Anyelir, Jalan Brawijaya, Jalan Kemuning di Desa Tulungrejo dan Desa Pelem. Perkampungan tersebut berkembang menjadi tempat belajar Bahasa Inggris. Sebagai tempat belajar, pemandangan keseharian di Kampung Inggris Pare tak ubahnya seperti kompleks pelajar. Didominasi oleh banyaknya aktifitas orang-orang yang sedang belajar khususnya pada saat musim liburan. Kampung ini tidak kalah ramai dengan tempat-tempat wisata karena banyaknya pelajar, mahasiswa, pekerja maupun masyarakat umum yang mengisi waktu liburan mereka untuk belajar sambil berwisata.

Berbagai jenis jajanan dan makanan  dengan harga sangat murah dapat dijumpai dengan mudah di kota kecil ini. Berbagai infrastruktur dan fasilitas kota juga dengan mudah. Di Pare dapat dijumpai seperti hotel, rumah sakit besar seperti HVA dan RSUD Kediri, rumah bersalin yang lengkap  juga ada, ATM bersama, warnet 24 jam . Kampung inggris pare, yang di kenal tidak hanya di nusantara, akan tetapi banyak pelajar dari negeri seberang yang menimba ilmu disini. Hampir di setiap sudut kampung ini di penuhi tempat kursus bahasa inggris dan asrama/camp maupun kost. Cara belajar disini sangatlah mudah, anda tinggal daftar online sebelumnya atau datang dan memesan asrama/camp dan pilih lembaga yang cocok.

Pada saat ini, tuntutan dunia kerja perihal berbahasa, tidak lagi hanya berkutat dengan bahasa daerah dan nasional saja. Kemampuan berbahasa asing mulai dari mandarin, jepang, arab, korea, dan bahasa inggris  merupakan hal yang sangat penting untuk dipelajari. Kemajuan zaman, daya saing, dan terutama kemampuan berbahasa inggris tentu memiliki hubungan yang sangat kuat. Manusia yang mampu berbahasa inggris akan memiliki kesempatan mendapatkan pekerjaan yang lebih mudah dan mampu untuk mengikuti perkembangan zaman dan teknologi. Memiliki kemampuan berbahasa inggris dapat memudahkan seseorang untuk meneruskan jenjang pendidikan yang lebih tinggi di negara lain. Terlebih lagi, bahasa inggris adalah bahasa internasional yang banyak digunakan di dunia.

Melihat berbagai persoalan sulitnya berbahasa inggris bagi sebagian orang di zaman sekarang. Kampung Inggris bisa dikatakan sebagai pilihan terbaik dan cara paling efektif untuk menghadapinya. Kampung Inggris merupakan kampung dengan lebih dari ratusan lembaga kursus bahasa. Jika kalian memilih program asrama, maka kalian akan dibiasakan untuk berbahasa inggris 24 jam. Dan biasanya di akhir periode para pelajar dari berbagai penjuru lembaga akan berlibur di beberapa tempat dengan harapan bertemu bule untuk unjuk kebolehan atau hanya sekedar untuk berfoto saja. Berikut adalah beberapa daftar  tempat berwisata yang dapat kalian kunjungi dan jika kalian beruntung akan bertemu bule  untuk melatih dan meningkatkan kemampuan berbahasa inggris saat kalian libur dari kursus.

Dinamakan Kampung Inggris

Dinamakan Kampung Inggris,sebenarnya bukan nama sebenarnya dari sebuah desa. Kampung Inggris ini memiliki suasana perkampungan kecil yang damai, sejuk, nan jauh dari keramaian kota. Dan yang perlu ditegaskan, orang-orang yang tinggal disini adalah murni orang Indonesia tulen. Tulungrejo dan Pelem dijuluki Kampung Inggris bukan tanpa alasan, melainkan karena kedua desa tersebut merupakan tempat pembelajaran bahasa Inggris terbesar yang ada di Indonesia saat ini. Di Pare, terdapat ratusan lembaga kursus yang jumlahnya terus bertambah, dan juga peminatnya pun terus bertambah.

Jadi, Sejarah Kampung Inggris sendiri bukannya kampung tempat tinggal orang bule. Ya mungkin ada sih ada beberapa orang bule disana. Kalo pun ada orang bule yang tinggal disana, ya mungkin itu sudah bule dari awalnya memang mereka tinggal di Pare. Yang pasti mitos, berita atau apalah namanya yang menyebutkan bahwa kampung ini adalah tempat hunian para bule itu salah.

Jika kalian ingin mendapatkan informasi seputar pelajaran bahasa Inggris, kalian dapat menyimpan kontak kami 0823 2005 5005 di Whatsapp kalian. Dan setiap hari kami akan memposting pelajaran seputar bahasa Inggris pada Whatsapp story. Untuk info lebih lanjut seputar Kampung Inggris, Biaya kursus, dan Biaya Privat kalian dapat langsung menghubungi Kantor Pusat Kampung Inggris Pare Kediri.

tags: , , , , , , , , , ,