Harga Makanan Spesial Kampung Inggris

Harga Makanan Spesial Kampung Inggris. Kampung Inggris Pare adalah tempat yang tak terlupakan. Itu adalah satu kalimat yang saya bisa mengambarkan selama saya hampir 5 bulan disana. Tak perlu khawatir susah mencari makanan, minuman, atau cemilan. Di Kampung Inggris Pare ada banyak tempat warung makan yang menjual berbagai macam makan dan harganya cukup terjangkau bagi pelajar. Misalnya saja dengan uang Rp 3.000 saja bisa dapat pentol keliling, kalo bosan dengan makan pentol bisa makan nasi campur . Beli ( nasi, ayam, sayur, sambel ) hanya mengeluarkan 6.000 aja, air minum kalau hanya air putih gratis, inilah salah satu yang sudah biasa di Kampung Inggris pare. Pokok nya di Pare mau makan enak Rp 8.000 dah dapet banyak + macem-macem lagi lauknya.

Makanan yang paling murah

Pecel yang terletak di jalan brawijaya depan ATM BNI, Mandiri adalah salah satu tempat makan yang favorit dipagi hari karena dengan harga Rp.5.000 saja sudah dapat menikmati pecel dengan nasi segunung + lauk telur dadar, yahh cocok lah buat tempat sarapan di pagi hari. Kalau mau cari makan yang agak istimewa  bisa coba di Kios Dapur Jawa kios ini tak pernah sepi dari pembeli. Karena harga makananya yang murah dan enak. Kios ini terletak di Jalan Brawijaya di depan ATM BRI. Menu yang ditawarkan beragam, mulai dari nasi udang saos merah dengan harga Rp. 9.000. Selain itu ada beberapa menu lainnya yang terlihat enak dan ditawarkan dengan harga terjangkau. Saya merekomendasikan es teh tarik, rasanya legit dan gak terlalu manis.

Kalo mau enak buat nongkrong-nongkrong pas lagi gabut sama temen di Pare Corner atau biasa disebut parcor di jalan Lamtana no 1 sebelah sungai, enak tempatnya agak gede dan bisa wifi an lagi, cuma harga nya agak mahal dikit disitu. Tapi di Pare Corner adalah salah satu tongkrongan favorit anak- anak pare. Disana anak-anak bebas berekspresi bagi yang suka sing a song bisa langsung request dan nyanyi langsung di panggung parcor. Tetapi rata-rata anak-anak hanya cari wifi dan pesan segelas kopi yang bisa dihabiskan berjam-jam, hahaha maklumlah namanya juga pelajar. Di Kampung Inggris Pare jajanan jalanannya tergolong sangat murah, seperti leker mini yang dijual hanya Rp 1.000 per leker, ada juga sempol yang katanya khas malang yang dijual hanya Rp 500 pertusuknya. Banyak lagi jajanan yang ada di Kampung Inggris Pare yang belum saya coba karena takut kolesterol saya naik hahaha.

Jadi di Kampung Inggris Pare kalau seandainya makan yang hanya makan untuk makan sehari- hari saja mungkin sebulan cukup dengan biaya 900rb- 1jt. Pare merupakan Pusat Kampung Inggris dan bagi yang ingin tahu lebih lengkap silahkan buka Kantor Pusat Kampung Inggris Pare Kediri.

Lihat juga artikel kami Peluang Bisnis Terbaik di Kampung Inggris.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,