Cara Daftar di Kampung Inggris Pare

Cara Daftar di Kampung Inggris Pare. Waktu liburan semakin dekat, adakah dari kalian ada yang berencana untuk pergi ke Kampung Inggris pada waktu liburan? Sudah siap untuk mendaftar belajar di kampung inggris?? saat ini, paling tidak ada dua alternatif buat kalian untuk mendaftar di kampung inggris. Pertama kamu bisa datang sendiri dan mendaftar langsung di lembaga kursus sesuai dengan keinginan kalian. Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas pendaftaran online untuk mendaftarkan sekaligus memilihkan tempat yang sesuai kebutuhan kalian. Dan Ingat, kursus di Kampung Inggris dimulai pada setiap tanggal 10 dan 25. Jadi kalian harus memilih periodenya terlebih dahulu dan datang ke Kampung Inggris sebelum tanggal tersebut. Karena jika kalian terlambat, kalian tidak akan tertinggal, atau kalian harus menunggu sampai periode berikutnya.

Apakah Kalian Tidak Bisa Mengikuti di Periode 10 dan 25?

Mungkin ada dari kalian yang tidak bisa mengikuti periode 10 atau 25 dikarenakan karena libur sekolah atau kuliah yang pendek. Tetapi itu tidak masalah, karena kami juga menyediakan program privat yang dimana akan lebih efektif karena kelas hanya diisi oleh 3-5 anak saja. Dan juga di sini peserta dapat memilih kapan mereka mau belajar, karena untuk program privat yang menentukan jadwal adalah peserta sendiri. Untuk lebih lengkapnya kalian dapat menghubungi nomor kami di 0823 2005 5005.

Ada 2 Alternatif untuk Mendaftar di Kampung Inggris Yaitu :

1. Mendaftar langsung

Jika kalian mau hemat dan ingin lebih bebas menentukan program dan lembaga kursus yang kalian sukai, inilah pilihan yang paling tepat. Namun, Alternatif ini sangat tidak disarankan jika kamu ingin ke kampung inggris pada masa-masa liburan (desember-Februari atau Juni- Agustus) atau ketika informasi kamu sangat minim atau jika kamu berlokasi jauh dari kampung Inggris. Di hari biasa, jika kalian beruntung, masih bisa memperoleh lembaga kursus. Namun untuk masa liburan dimana puncak ramainya kampung inggris, peluang kalian sangat kecil. Apalagi untuk mendapatkan lembaga kursus terbaik. Sayang sekali bukan jika jauh-jauh datang tapi ternyata lembaga kursus incaran kamu sudah penuh.

2. Melalui Pendaftaran Online

Alternatif menggunakan pendaftaran online sangat cocok dan disarankan untuk kalian yang ingin belajar di kampung inggris pada masa liburan. Memang kamu akan mengeluarkan biaya pendaftaran. Namun, kamu akan mendapatkan kepastian memperoleh tempat di lembaga kursus yang kaalian inginkan. Selain itu, kalian juga bisa menanyakan program terlebih dulu jika kamu belum tahu program atau lembaga kursus mana yang sesuai buat kamu. Untuk daftar online kalian bisa langsung klik disini Pendaftaran Online.

Jika kalian ingin mendapatkan informasi seputar Kampung Inggris dan pelajaran bahasa Inggris, kalian dapat menyimpan kontak kami 0823 2005 5005 di Whatsapp kalian. Dan setiap hari kami akan memposting pelajaran seputar bahasa Inggris pada Whatsapp story. Untuk info lebih lanjut seputar Kampung Inggris, Biaya kursus, dan Biaya Privat kalian dapat langsung menghubungi Kantor Pusat Kampung Inggris Pare Kediri.

tags: , , , , , , , , , , , , , ,