Batasan Usia Kursus di Kampung Inggris

Batasan Usia Kursus di Kampung Inggris. Memang belajar Bahasa Inggris di usia yang tak lagi muda bisa dikatakan sedikit sulit. Setelah mempelajari Bahasa Inggris tersebut, baik kamu yang sedang mempelajarinya di usia yang tak lagi muda, harus sering dipraktikkan. Nah, perasaan tidak percaya diri itu harus dihilangkan. Tidak perlu malu akan usia, tetapi jika ada kemauan besar timbul dalam diri seseorang untuk mempelajari sesuatu, pasti akan mengalahkan apapun.

Beberapa penelitian juga mungkin menghasilkan penjelasan bahwa di usia sekitar 40 tahun keatas akan sulit dalam mempelajari Bahasa asing baru. Mereka harus memberikan usaha yang lebih dalam mempelajari Bahasa Inggris. Aksen dalam berbicara pun akan mengikuti aksen pada usia tersebut, jadi untuk mengubah aksen menjadi seperti native speaker itu akan sedikit lebih sulit dari orang –orang yang mempelajarinya di usia 15 tahun. Tetapi, tingkat kemampuan dalam menguasai atau memahami Bahasa asing akan lebih mudah dipahami oleh orang dewasa.

Usia Tidak Menjadi Halangan Untuk Belajar Bahasa Inggris

Jadi, dalam mempelajari Bahasa asing ataupun Bahasa Inggris, harus ditanamakan niat yang kuat terlebih dahulu. Contohnya di Kampung Inggris Pare Kediri, sebagian dari pelajar yang sedang belajar disini tergolong tidak lagi muda. Banyak dari mereka yang kursus disini, dikarenakan adanya tuntutan pekerjaan yang mengharuskan bisa berbahasa Inggris. Memang tidak mudah memutuskan untuk kembali membuka pikiran kita, yang mungkin hanya fokus pada satu pekerjaan, ditambah dengan waktu kita untuk berpikir mempelajari Bahasa baru diusia yang tidak lagi muda. Asalkan mau dan terus mempraktikannya, pastilah, niat dalam mempelajari Bahasa Inggris ini akan berjalan dengan lancar. Jadi bukan terpatok pada usia, tetapi kemauan belajar yang tinggi pada setiap individunya.

Jika kalian ingin mendapatkan informasi seputar pelajaran bahasa Inggris, kalian dapat menyimpan kontak kami 082320055005 di Whatsapp kalian. Dan setiap hari kami akan memposting pelajaran seputar bahasa Inggris pada Whatsapp story. Untuk info lebih lanjut seputar Kampung Inggris, Biaya kursus, dan Biaya Privat kalian dapat langsung menghubungi Kantor Pusat Kampung Inggris Pare Kediri.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,